Complain bad holiday
A: Good morning, can I help you?
B: I'd like to make a complaint about my holiday in Hawaii
last week.
A: I'm sorry to hear that. What exactly was the problem?
B: First of all the bus taking us to the hotel broke down
and we had to wait for over two hours in the sweltering heat before a
replacement arrived. Then when we got to the hotel we found our room hadn't
been cleaned.
A: Oh dear, did you complain to the hotel staff?
B: Of course, but we were told all the chamber maids were
off duty. Anyway, that's not all. The people in the room above sounded like
they were having all-night parties, every night. I demanded another room but
the receptionist told me the hotel was full.
A: Oh, I see.
B: And to cap it all the food in the hotel restaurant was
awful. It was so bad we had to eat out all the time despite having paid for
meals in the price of our holiday.
A: I do apologize. I'd like to offer you a 20% discount on
the price of one of our Autumn breaks as a gesture of goodwill.
B: A 20% discount, you must be joking. I want to see the
manager.
Indonesia :
A: Selamat pagi,
bisa saya bantu?
B: Saya ingin membuat keluhan tentang liburan saya di Hawaii pekan lalu.
J: Aku menyesal mendengar itu. Apa sebenarnya masalahnya?
B: Pertama-tama bus membawa kami ke hotel rusak dan kami harus menunggu selama lebih dari dua jam di panas terik sebelum pengganti tiba. Kemudian ketika kami sampai ke hotel kami menemukan kamar kami telah tidak dibersihkan.
A: Oh, kau mengeluh kepada staf hotel?
B: Tentu saja, tapi kami diberitahu semua pelayan kamar itu tidak bertugas. Lagi pula, itu tidak semua. Orang-orang di dalam ruangan di atas terdengar seperti mereka sedang pesta sepanjang malam-, setiap malam. Aku menuntut ruangan lain tapi resepsionis mengatakan kepada saya hotel penuh.
A: Oh, saya melihat.
B: Dan untuk topi itu semua makanan di restoran hotel yang mengerikan. Itu begitu buruk kita harus makan di luar sepanjang waktu meskipun memiliki dibayar untuk makan dalam harga liburan kami.
A: Saya minta maaf. Saya ingin menawarkan diskon 20% pada harga dari salah satu istirahat Autumn kami sebagai sikap niat baik.
B: Sebuah diskon 20%, Anda harus bercanda. Saya ingin melihat manajer.
B: Saya ingin membuat keluhan tentang liburan saya di Hawaii pekan lalu.
J: Aku menyesal mendengar itu. Apa sebenarnya masalahnya?
B: Pertama-tama bus membawa kami ke hotel rusak dan kami harus menunggu selama lebih dari dua jam di panas terik sebelum pengganti tiba. Kemudian ketika kami sampai ke hotel kami menemukan kamar kami telah tidak dibersihkan.
A: Oh, kau mengeluh kepada staf hotel?
B: Tentu saja, tapi kami diberitahu semua pelayan kamar itu tidak bertugas. Lagi pula, itu tidak semua. Orang-orang di dalam ruangan di atas terdengar seperti mereka sedang pesta sepanjang malam-, setiap malam. Aku menuntut ruangan lain tapi resepsionis mengatakan kepada saya hotel penuh.
A: Oh, saya melihat.
B: Dan untuk topi itu semua makanan di restoran hotel yang mengerikan. Itu begitu buruk kita harus makan di luar sepanjang waktu meskipun memiliki dibayar untuk makan dalam harga liburan kami.
A: Saya minta maaf. Saya ingin menawarkan diskon 20% pada harga dari salah satu istirahat Autumn kami sebagai sikap niat baik.
B: Sebuah diskon 20%, Anda harus bercanda. Saya ingin melihat manajer.